Proses pengurusan surat tanah wakaf

Dewan Pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep bersama bapak h. Yusuf selaku pemberi tanah wakaf untuk mengurus surat tanah di kelurahan di Balocci terkait wakaf tanah yang telah diberikan  kepada Dewan Pengurus Daerah Hidayatullah Pangkep.
Dalam hal ini haji Yusuf,  menjelaskan betapa penting surat penyerahan tanah wakaf ketika kita memberikan orang sesuatu.

" perlu ada bukti, hitam di atas putih sebagai bukti kalau serius dalam memberi dan meminimalisir kejadian kemudian hari yang tidak kita inginkan bersama.  Terangnya karyawan semen Tonasa
Disamping itu pak dusun berterima kasih banyak kepada pak yusuf dan DPD hidayatullah atas rencananya pembangunan pondok pesantren Hidayatullah di balocci.

" dengan adanya pondok pesantren Hidayatullah di Balocci artinya ada kebaikan di desa kita sekaligus meminimalisir datangnya kejahatan di desa kita". Teranya h. Yunus.

Karding selaku Ketua DPD Pangkep, menyampaikan jika sudah semua proses surat-suratya wakafnya selesai  kami akan secepatnya akan membangun gedungnya.

" insyallah jika semua suratnya selesai maka, kami akan mengundang wakil bupati serta Ustadz Abdul Azizi Kahar Muzakkar untuk menerima penyerahan surat tanah wakaf serta sekaligus mesisosialisasikan Pembangunan Pondok pesantren Hidayatullah Di sini" terang Almunus Stail Hidayatullah surabaya Ini

Rabu, 14, November 2018

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hidupkan saya hanya sekali lagi untuk bersedekah!

Sosialisasi Program Pembangunan Masjid