Hidupkan saya hanya sekali lagi untuk bersedekah!

ORANG MATI MENYESAL KARENA SEMASA HIDUPNYA TIDAK BERSEDEKAH

Sedikit ataupun banyak harta yang ada pada kita pada hakikatnya adalah amanah. Kelak Alloh Ta’ala akan bertanya dari mana dan untuk apa harta tersebut dibelanjakan. Alangkah bahagianya orang yang mendapatkan amanah harta lalu ditunaikan sesuai dengan haknya, Tidak sedikitpun hartanya terbuang di jalan setan, bahkan ia hanya mengeluarkan harta di jalan-jalan yang diridhai Alloh Ta’ala seperti bersedekah.

Sesungguhnya betapa menyesalnya orang yang tidak bersedekah atau memperbanyak sedekah selama hidupnya. Ketika kematian sudah menghampiri barulah kita sadar betapa besar pahala bersedekah itu. Kita akan bersedih ketika datangnya sakaratul maut,di alam kubur dan di padang mahsyar karena harta yang kita banggakan selama ini tidak dapat menolong kita.
Banyak orang-orang yang sudah meninggal dunia meminta waktu kepada Allah ﷻ untuk kembali di dunia ini hanya untuk bersedekah seperti dalam firman Allah ﷻ : "Dan infakkanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum kematian datang kepada salah seorang di antara kamu; lalu dia berkata (menyesali), "Ya Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda (kematian)ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah dan aku akan termasuk orang-orang yang saleh.” (QS. Al-Munafiqun: 10)

" karena sesungguhnya harta adalah, jika dimakan maka akan menjadi kotoran, jika disimpan maka, akan bisa menjadi pertumpahan darah dan jika diinfaqkan maka  menjadi Amal jariyah yang akan mengalir trus ".

Maka dari itu Dewan Pengurus Pondok Pesantren Hidayatullah PangkepSulsel mengajak kepada seluruh umat islam untuk memperbanyak bersedekah dan memperbanyak amal jariyah kita.

Ayo salurkan sedekah kita melalui Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep Sulsel
Rekening :
BRI :   0223-01-012918-53-2
Atas Nama Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep.
Telp. 082301999854. ** #zakat #infak #sedekah #wakaf #amaljariyah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Program Pembangunan Masjid