Mari Kemuliaan dengan Berinfaq

*Tabungan Akhirat*

Assalamu alaikum wr, wb
Kepada yang terhormat *Bapak/ibu*
Di tempat.

Semoga Bapak / Ibu beserta sekeluarga  dan kedua orangtua selalu sehat walafiat, mendapatkan keberkahan dalam menjalankan aktifitas setiap hari dan semuanya dinilai ibadah oleh Allah SWT.

Saat ini di *pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep Sulawesi Selatan* kami sedang merintis dan membangun TPA (Taman Pendidikan Al-Qur'an) dan membangun boarding school (sekolah berasrama) yang diperuntukkan bagi anak-anak dari keluarga miskin diutamakan yatim piatu.

Dan alhamdulillah untuk saat ini kami sedang menangani 2 TPA , yakni pertama TPA binaan kami berada masjid Al-ikhlas di Manasatene dan TPA kedua adalah di balloci tempat pondok pesantren hidayatullah berada dan alhamdulillah biaya perbulannya Grtais. Insya Allah
Melalui surat ini kami menawarkan kepada Bapak untuk menyalurkan zakat, sedekah dan infaq untuk membiayai program amal shaleh dan amal jariyah tersebut.

Do’a kami, semoga zakat atau sedekah yang Bapak / Ibu berikan mendapatkan balasan yang lebih baik, menjadi amal shaleh dan amal jariah bagi Bapak / Ibu sekeluarga dan kedua orangtua.

Semoga seluruh amal ibadah  kita di terima, mendapatkan ampunan, mendapatkan Ridho dan mendapatkan Surga dari Allah SWT, Aamiin.

Hormat kami,
Ketua
*Ustadz kardin S.Sos*

No. Hp: 082301999854
Nomor rekening : *0223-01-012918-53-2* Bank BRI atas Nama : *Pondok Pesantren Hidayatullah Pangkep*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hidupkan saya hanya sekali lagi untuk bersedekah!

Sosialisasi Program Pembangunan Masjid